Jumat, 22 Januari 2016

~Bebek~


Assalamualaikum wr wb .....
Nama gue Azalea Susilo Ningsih, gue mau bercerita sedikit tentang persahabatan gue. Kalau berbicara tentang sahabat, yang terlintas dipikiran cuma satu nama yaitu Yeyen. Gue manggilnya BELE "Bebek Lesuuuiik"




Orang bilang hidup tanpa pacar itu tidak apa-apa asalkan kita punya satu sahabat yang ada disaat kita senang maupun susah. Mencari Sahabat itu tidaklah mudah, mungkin sekarang kita mempunyai banyak teman,tetapi semua teman itu belum bisa dikatakan Sahabat Sejati. Mempunyai satu sahabat lebih berharga dibandingkan mempunyai banyak teman yang mementingkan dirinya sendiri.

BELE adalah seseorang yang tidak bisa dinilai dengan apapun. Walaupun terkadang dia itu menjengkelkan dan kami sering kelahi,tetapi hal itulah yang membuat persahabatan kami mempunyai nilai yang tinggi. Persahabatan itu menyungguhkan banyak cobaan, dan mengukir kenangan indah,yang akan kita lalui bersama - sama.

Bagi gue, Persahabatan kami itu seperti Spongebob dan Patrick,Walaupun samasama bodoh,mereka tetap bersama dan saling setia. Seperti Tom and Jerry, walaupun selalu berkelahi,mereka tidak pernah berpisah. Persahabatan itu ibarat pelajaran Bahasa Indonesia, lebih mudah dipahami dibandingkan pelajaran Bahasa Inggris dan Persahabatan itu juga seperti pelajaran IPS, banyak sejarah yang gak bisa dilupakan.

Kita kenal nya baru seumuran jagung,tapi gue udah merasa nyaman banget kenal dan dekat sama lo. Lo bukan hanya sekedar sahabat tetapi udah seperti keluarga. Disaat gue jatuh terpuruk, lo datang untuk menolong membangkitkan aku dari keterpurukan itu.
Lo itu seperti Pahlawan yang selalu memberikan semangat disaat gue lelah. 
Lo itu seperti Udara Pagi yang selalu menyejukkan hati disaat gue gundah.
Lo itu seperti Motivator Handal, yang selalu memotivasi gue disaat terpuruk.
Lo itu Is The Best.
Semoga kita sukses bersama dan persahabatan kita tetap kekal sampai tua nanti.


" Untuk lo,BELE "

Gue bukan manusia yang sempurna ..
Gue bukan lah orang yang terbaik untuk diri gue ..
Gue juga bukan sahabat yang terbaik untuk lo ...
Tetapi ...
Gue akan mecoba menjadi yang terbaik untuk lo ..
Maafkan gue yang selalu buat lo marah
Maafkan gue jika belum bisa membuat lo tersenyum..

Masih ingatkah elo ..
Waktu dulu kita begitu dekat ..
Namun hari demi hari ..
Kita semakin jauh ..
Kita terpisahkan oleh ruang dan waktu ..
Kita berpisah untuk samasama melangkah untuk meraih masa depan ..  
Kini kita Bagaikan kertas yang sudah dirobek ..
Yang tidak bisa kembali seperti semula ..

Saat hati ini teringat lo ..
Saat itu pula air mata menetes ..
Saat mata ini membayangkan semua kenangan kita ..
Saat itu pula gue ingin pulang dan kembali main bersama lo lagi ..

Apakah suatu saat nanti kita masih bersama ?
Bercanda dan tertawa lagi ?
Entahlah..
Hanya waktu yang dapat menjawab ..


2 komentar:
Write komentar

Follow Us

Featured Video

Bahagia itu disaat saya mempunyai mereka

Labels